.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Saturday, March 19, 2011

the owner is back from exam!

hi how are you today? i guess you fine :D hahah thank you for visit my blog before and so tired after exam hahah jadi lu semua mau tau gue remed berapa gue remed 4! good setidaknya gak kayak kemaren remed banyak hehehe:( sedih juga temen soalnya banyak kabar2 yang gak kita inginkan dan tidak ingin terjadi :( oke jangan bersedih lagi deh ya gue-_- okay langsung ajaaaa ke pokok masalah. gue disini mau curhat tentang nilai gue hehehe nilai gue jelek banget tau apalagi agama tumben2nan gue dapet 6,2 jelek banget biasa 70 kalo gak 85 ini jelek banget oh iya jangan lupa tabus tuh sama seni budaya sialaaaan gue remed tuh! ngeselin banget gak sih huft tapi semoga gue lulus dengan nilai terbaik deh.AMIN! oh iya gue juga pengen masuk SMA yang terkenal semoga nilainya cukup :D *haphapha*semangat hehe seminggu ini gue bakal bebas dari ujian tertulis tapi gue ada ujian praktek-_-- capek banget gak sih gue rasanya pengen teriak lari bilang *gue udah lulus, dan masuk krida nusantara* pengen banget kayak gitu hehe semoga semua terwujud amin amin amin... sekian dulu yaaa bye bye blogger sejati