.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Wednesday, March 30, 2011

Justin Timberlake Dianugerahi Kids' Choice Award

LOS ANGELES - Justin Timberlake akan menerima penghargaan dalam ajang Nickelodeon 2011 Kids' Choice Awards sebagai pengakuan atas partisipasi membantu orang yang kurang beruntung.

Aktor dan penyanyi yang terkenal karena advokasi lingkungan dan bekerja untuk amal itu terpilih memenangkan kategori Big Help Award.

"Saya terinspirasi oleh orangtua dan keluarga ketika mereka masih seumur saya untuk melakukan sesuatu sehingga bisa memberikan bantuan ke dunia di sekitar kita," kata Justin yang dilansir Femalefirst.

"Dan hal itu telah menjadi misi saya untuk membantu anak-anak dari segala usia serta memahami pentingnya terlibat dalam komunitas mereka dalam acara amal lokal dan melakukan sesuatu untuk melestarikan planet ini," tambahnya.

Selain menjadi host dalam acara tahunan turnamen golf selama seminggu untuk mengumpulkan uang bagi anak-anak yang kurang beruntung, Justin juga mendaki Gunung Kilimanjaro pada 2009, untuk meningkatkan kesadaran krisis air global.

"Saya sudah berlatih empat kali seminggu untuk mendapatkan konsumsi oksigen yang cukup. Juga melatih paru-paru. Kita akan naik gunung selama seminggu. Hal ini memang tidak mudah, tapi saya tahu ini akan sangat bermanfaat," ujar Justin saat itu.