.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Monday, January 24, 2011

Sick Is Not FUN

Ahhhh the day of the week I was sick, it's really not fun, I was dizzyand nauseated, I was very sick also very feverish, I wish a speedy recovery from illness, so can the school and play again, I miss my friends at school, i miss you guys ! I suffered because of sickness, luckily I was not treated in hospital! i'm so Bored in home, DAMN!


Mean :


ahhhh dari hari minggu aku sakit, rasanya sangat tidak menyenangkan, aku pusing dan enek, aku sangat mual juga sangat meriang, aku ingin cepat sembuh dari sakit, supaya bisa sekolah dan bermain lagi, aku rindu teman-temanku di sekolah, i miss you guys! aku sangat menderita karena sakit, untung saja aku tidak di rawat di rumah sakit! aku sangat bosan di rumah! 


Siapa sih yang gak pernah sakit? oh itu 'Tidak Bisa', karna semua orang itu pasti mengalami suatu penyakit, mungkin pilek, batuk, meriang, mual, sakit perut, sakit kepala dll. Sama nih kaya gua yang lagi merasakan sakit! ehhhhh bener-bener gak enak banget, SUMPAH dah :(( . mungkin nih ada satu yang bisa nyembuhin sakit ringan kita yaitu : 'ISTIRAHAT yang cukup', nah itu pasti bisa nyembuhin penyakit ringan kita :DD , tapi kalo gak bisa juga yaaaaaaaaaa ke 'DOKTER', wakawakawaka benerkan saran gua ?? kalo gak ke dokter makin parah lah!
haha,
udah dulu ya curhatan ku tentang sakit ku, Bye :))