.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Thursday, September 9, 2010

kamis pagi yang indah

berawal dari gue pulang dari bogor nyampe rumah aja udh jam 4 pagi-_- aduh kebayang capek banget kan.. udh gitu gue sahur kan yaa nah abis sahur gue tidur tuh bangun bangu jam 7 kurang 10 dibangunin nyokap disuruh ke pasar
nyokap (N): bangun bangun temenin ibu ke pasar
gue (G): aduh bentar dong bu aku capek
N: jangan males anak cewe gak boleh males
G: *bicara dalam hati* aduh bawel gila nih orang tua.. iya iya
habis itu gue cuci muka terus sikat gigi dulu :D biar bersih gitu.. nah setelah itu gue mundurin motor naik motor deh di sepanjang perjalanan itu gue tidur loh hahahah tanpa nyokap tau-_- eh habis itu gue beli tempe 8 papan terus beli, tahu, beli ketupat terus pas di tempat kelapa gue ngantri kan tuh... seeeet deh lama bangat itu abang abangnya hahahaha pas gue tengok kanan kiri kok ada orang ganteng noh bawa belanjaan eet pas gue liat gue bisa tebak dia seumuran gue noh kayaknya gaya keren banget.. pas gue liat liat eh ternyata dia juga ngeliatin gue^^ aduuuh jadi malu aku.. pas kelapa gue udh kelar gue penasaran kan tuh eh pas gue nyari dia ternyata dia ngeliatin gue juga ampe gue pulang wakakakakaka pagi pagi gpp dapet omelan yang penting dapet pengliatan segar dipagi hari*_* hari yang indah. sekian dulu yaaa cerita gue