.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Friday, August 27, 2010

musikalisasi!

gimana yaa? hahaha sumpah kejadian yang paling bikin dag-dig-dug.. hahaha sumpah itu kejadian bikin deg-deg an udh kita disuruh buat lagu, bikin puisi.. terus kita maju haha urutan ke 7 eh kemudian kita nyanyi oh iya judul musikalisasi kita itu ALAMKU ISTANAKU looh, terus kita nyanyi kelompok kita itu terdiri dari: gue, bella,glory,nathania,via,anka haha bagian musik pasti bella dong kita make gitar nih terus terus kita nanyi kan nah pas akir akhir kita ngomong 'yeaah donald lovers' eh pak donald tuh ngeliatnya kayak ilfil gitu demi gua dan temen temen gua tuh ngerasa pasti pak donald marah gitu deh pokoknya.. eh eh ternyata pak donald bilang 'terus terang saya merinding loh dengerin lagu kalian' WOW! kesan yang bagus buat gue dan temen temen pas akhir akhir kita disuruh naruh cerita musikalisasi kita di blog haha katanya nilai kita bakal dapet 9! hahaha thanks mr.donald ku sayangg :D