.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Monday, February 14, 2011

awal masuk smp.putra (part1)

berawal dari iseng gak sengaja kemudian gue tertarik masuk sana, padahal itu gak kepikiran sama sekali dan saat itu gue masih kelas 6 semester 2 kan udh gitu bingung mau cari dimana lagi akhirnya yaudah nyoba daftar disana dehh ehhhh and ternyata keterima disana, terus UN dulu kan noh-_- yaudah tamat SD gue langsung masuk sana haha DAN TERNYATA disana enak parah anak-anaknya,gurunya,kantin dan semua fasilitas aah gak nyesel yaa udh gitu gurunya enak banget apalagi pak slamet itu udh deh salah dikit push up 20 kali wakakaakaka mantap yaa (tapi kok gak kurus2) back to cerita, udh git gue naik kelas 8 kan eeeeeh ternyata itu lebih enak lagi setengah senior laah jadi jalan dikit adek kelas nunduk WAKAKAKAKAKA enak tuuuh-_- udh gituu gue dapet gebetan juga deh disana-_- naik lagi tuh ke kelas 9 naaaah ini lagi nih lebih senior MANGTAPS! hahahahaha gue jalan adek kelas minggir nih gini nih otak gue devil parah gue lanjut nanti lagi yak ceritanya bersambung ke part 2






SMP Putra I Jakarta